Rabu, 11 Juli 2012

Beres-Beres Semester 6

Sudah usang blog ini lama tak saya kunjungi, hahahaha ... semester 6 and i'm very very very yeaahh ! ga tau,  semester ini semacam semua kilas balik kehidupan saya dari awal hingga akhir diungkit semua, bertubi - tubi, ga kenal ampun hahaha ...
But, that's life guys, kita hidup dan kita harus menikmatinya, kalo ga bisa menikmati itu sebuah penderitaan lho, suka, duka, tawa, tangis, bahagia dan sedih itu cuma bumbu penyedap doang koq dalam kehidupanmu *efekbereksperimendidapur*
semakin pinter ngeracik bumbu penyedap itu, maka semakin lezat pula kehidupanmu, jadi siap santap, hahaha ...
Sebenernya saat ini saya lagi ga punya apa-apa buat disampaikan pada khalayak ramai, bingung sih, mau nulis apa, ya maklum ini semester paling error saya dan mungkin adalah semester tersibuk *gaya*
jadi maklum yak, mungkin ini tulisan tergeje yang ada di blog saya, yah mau bagimana lagi, daripada ini blog makin lama makin usang, pas buka aja udah ada debu sampe sarang laba-laba di pojokan laptop, jadi beres-beres dulu deh temanya sekarang, beres-beres menuju masa depan, tahun pertama berkepala 2 sepertinya cukup sukses lah ya :)
Niat hati ini mau ngerombak isi blog ini, cuma sayang males mendera dan kesibukan begitu padat memaksa saya untuk urung memulai, ahhhaa, jadi mending dirombak apa engga ya ? #galau
Oke pemirsa, doakan blog ini bisa berevolusi seperti teori evolusinya charles darwin, entah yang mana itu teori evolusinya, pokoknya evolusilah, oke oke ? maaf-maaf nih, ini tulisan paling ga berguna dari saya, cuma suntuk aja ga punya kerjaan dan lagi kena penyakit anak labil bin gaul #galau
hahahha ...
see u beybeh ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;