Jumat, 17 Februari 2012

Kata - Kata Bijak

~ Random ~

Ini merupakan beberapa kata bijak yang saya dapatkan dari seseorang, mungkin dapat diambil sedikit, dipahami dan dimengerti makna didalamnya

1. Doa bukanlah "Ban Serep" yang dapat dikeluarkan tiap saat ada masalah, tapi merupakan sebuah "Kemudi" yang menunjukanmu ke arah yang tepat.

2. Kenapa kaca depan mobil sangat besar dan kaca spion begitu kecil ? Karena masa lalu kita tidak sepenting masa depan kita, jadi pandanglah ke depan dan majulah, tengoklah kebelakang sesekali, jangan terlalu lama.

3. Pertemanan itu seperti sebuah buku. hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membakarnya, tapi butuh waktu bertahun - tahun untuk menulisnya.

4. Semua hal dalam hidup adalah sementara, jika berlangsung baik, nikmatilah, karena itu tidak akan bertahan selamanya. Jika berlangsung buruk, tenanglah, karena itu juga tidak bertahan selamanya.

5. Teman lama adalah emas, teman baru adalah berlian, jika kamu mendapat berlian, jangan pernah melupakan emas. Karena untuk mempertahankan sebuah berlian, kamu selalu memerlukan dasar emas.

6. Seringkali ketika kita hilang harapan dan berpikir ini adalah akhir dari segalanya, tuhan selalu tersenyum dari atas dan berkata "Tenang itu hanya sebuah rintangan, bukan akhir"

7. Ketika Tuhan mampu memecahkan masalahmu, kamu memiliki kepercayaan pada kemampuanNya, ketika tuhan tidak memecahkan masalahmu, itu artinya ia memiliki kepercayaan pada kemampuanmu.

8.Ketika kamu berdoa untuk orang lain, Tuhan selalu mendengar dan memberkati mereka, dan terkadang ketika kamu aman dan happy, ingat bahwa seseorang telah mendoakanmu.

9. Rasa khawatir tidak akan pernah menghilang masalah di hari esok, ia hanya akan merusak kedamaian di hari ini, jadi tenanglah hadapi semuanya dengan optimisme.

Kata-kata Bijak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;